Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Kehilangan Cazorla Dua Pekan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 15 September 2013 | 10:51 WIB
Santi Cazorla
Jamie McDonald/Getty Images
Santi Cazorla

Arsenal kembali kehilangan pemain. Kali ini menimpa Santi Cazorla yang harus menepi. Cedera engkel menjadi alasan Cazorla harus diistirahatkan setidaknya hingga bulan depan.

Meski tidak dimainkan pada laga kontra Sunderland (14/9), Santi Cazorla harus diistirahatkan karena mengalami cedera. Hal ini diutarakan manajer Arsene Wenger, yang mengatakan pemain Spanyol itu akan absen hingga bulan depan.

"Cazorla mengalami masalah pada engkelnya. Dia harus absen beberapa pekan. Saya ragu dia akan bermain sebelum jeda internasional," kata Wenger seperti dikutip Eurosport.

Pemain berusia 28 tahun itu diprediksi akan kembali merumput bersama The Gunners pada tanggal 15 Oktober. Hilangnya Cazorla menambah daftar panjang cedera pemain Arsenal.

Cazorla akan menyusul Thomas Vermaelen, Abou Diaby, Mikel Arteta, Tomas Rosicky, Alex-Oxlade Chamberlain, dan Lukas Podolski dan Per Mertesacker di bangku cadangan Arsenal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X