Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Martinez Puas Everton Kalahkan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 15 September 2013 | 11:06 WIB
Roberto Martinez
Michael Steele/Getty Images
Roberto Martinez

0 The Toffees (14/9).

Kemenangan perdana Everton di kandang membuat Roberto Martinez puas atas kinerja anak asuhnya. Mantan manajer Wigan itu menyebut bahwa Everton telah kembali ke performa baiknya.

"Kemenangan ini sulit diprediksi karena performa kami bukanlah yang sempurna. Tetapi, Anda telah melihat kinerja kami. Saya kira nilai kami 10 dari skala 10," kata Martinez seperti dikutip Eurosport.

Manajer berkebangsaan Spanyol itu menyebut kemenangan dari Chelsea sebagai modal utama dalam mengarungi ketatnya persaingan Premier League 2013/2014.

"Sebagai manajer, Anda tidak bisa lebih bangga daripada mengalahkan tim seperti ini. Kemenangan ini memberi dorongan hebat untuk bekerja lebih baik," jelas Martinez.

Hasil positif itu membawa Everton berada diposisi sembilan klasemen dengan enam poin. Sementara Chelsea, harus terjungkal ke posisi enam dengan raihan tujuh angka.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X