Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini Antusias Terhadap Debutnya Bersama United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 15 September 2013 | 11:41 WIB
Marouane Fellaini
Michael Regan/Getty Images
Marouane Fellaini

Marouane Fellaini antusias dan senang dengan debut pertamanya berkostum Manchester United. Pemain asal Belgia itu juga memuji para fans yang menyambutnya dengan hangat di Old Trafford.

Marouane Fellaini menjalani pertandingan pertama sebagai pemain Manchester United dalam laga kontra Crystal Palace (14/9). Fellaini masuk pada babak kedua untuk menggantikan Anderson.

Kemenangan perdana Fellaini sebagai pemain Manchester United, membuatnya senang. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu mengaku gugup.

"Saya senang memulai debut di Manchester United. Banyak penonton mendukung saya dan tadi adalah debut yang fantastis. Saya gugup sekaligus anstusias," kata Fellaini kepada MUTV.

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar. Saya berjanji akan memberikan yang terbaik dan tampil maksimal untuk klub ini," jelas Fellaini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X