Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Falcao Kokohkan Monaco

By Beri Bagja - Minggu, 15 September 2013 | 23:20 WIB
Radamel Falcao
Michael Regan/Getty Images
Radamel Falcao

pundi gol Radamel Falcao terus bertambah. Berkat tambahan sebiji gol ke gawang Lorient, Minggu (15/9), koleksinya kini menjadi empat buah dalam lima pekan perdana Ligue 1.

Dalam laga yang digelar di Stadiion Louis II itu, Falcao menciptakan gol tunggal kemenangan AS Monaco melalui eksekusi penalti pada menit keenam. Selain mendongkrak perolehan gol pribadinya, penyerang asal Kolombia itu juga membuat Tim Merah Putih semakin kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1.

Monaco unggul satu poin atas tim runner-up, St. Etienne. Falcao sendiri masih menjadi pemain terproduktif kedua di klub setelah Emmanuel Riviere (lima gol).

Hebatnya, Riviere hanya membutuhkan 212 menit untuk mencapai jumlah sebanyak itu. Hal itu berarti dia menciptakan rata-rata satu gol per 42,4 menit. Bandingkan dengan Falcao, yang rata-rata membuat satu gol saban 101,5 menit.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X