Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Setia Menanti Rossi

By Tulus Muliawan - Minggu, 15 September 2013 | 23:41 WIB
Fan mengabadikan Valentino Rossi yang masuk ke van.
Riemantono/Bolanews
Fan mengabadikan Valentino Rossi yang masuk ke van.

elukan idola Italia, Valentino Rossi. Puluhan orang di paddock, sebuah akses terbatas, setia menanti kemunculan The Doctor.

Mereka langsung bersorak begitu Rossi menunjukkan batang hidungnya. Dalam lomba yang digelar di Misano World Circuit Marco Simoncelli di Misano, Italia, itu, Rossi berada di posisi keempat setelah Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa.

Sejak hari Jumat, saat Rossi mulai melakukan free practice bersama pebalap lain, pemandangan di depan truk van Yamaha selalu saja sama. Puluhan orang rela berdiri dan berhimpit-himpitan untuk sekadar melihat kemunculan Rossi, juara dunia motogp enam kali.

Pada Sabtu, sehari sebelum balapan, puluhan orang tersebut histeris dan sempat terjadi aksi saling dorong guna bisa memegang atau lebih dekat dengan sang idola. Pasalnya, pada Sabtu siang itu Rossi keluar dan berada di tengah-tengah publik sambil melaju dengan mengendarai sepeda motor Yamaha.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X