Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy dan Llorente Masuk Daftar Belanja AVB

By Jaka Sutisna - Senin, 16 September 2013 | 01:54 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, telah menyusun daftar belanja pemain. Pers Inggris mengabarkan nama Stephan El Shaarawy dan Fernando Llorente ada di daftar incaran AVB.

The Sunday People melaporkan, Andre Villas-Boas sedang mengawasi situasi beberapa pemain di Italia yang tengah bermasalah dengan menit bermain di klubnya.

Target utama pun telah ditetapkan. Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, dibidik. Kedatangan Ricardo Kaka dan Alessandro Matri diprediksi bakal membuat Si Firaun Kecil kesulitan mendapatkan kesempatan bermain secara konsisten.

Villas-Boas pun mencoba untuk mengambil keuntungan dari situasi tersebut. Namun, untuk mendapatkan jasa Il Faraone tidak murah. Tottenham Hotspur dipercaya setidaknya harus membayar 20 juta pound kepada I Rossoneri.

Alternatif lain Villas-Boas adalah striker Juventus, Fernando Llorente. Situasi pemain asal Spanyol ini pun nyaris sama dengan El Shaarawy. Sejak bergabung ke Vinovo pada musim panas 2013, El Rey Leon baru bermain satu menit dari empat pertandingan resmi yang sudah dilakoni I Bianconeri.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X