Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Astori Tak Pernah Berniat Tinggalkan Cagliari

By Jaka Sutisna - Senin, 16 September 2013 | 03:00 WIB
Davide Astori
Getty Images
Davide Astori

Bek Cagliari, Davide Astori, kembali menegaskan dirinya tak pernah memiliki niat meninggalkan Rossoblu. Bek tim nasional Italia ini mengaku bahagia bermain untuk klub asal Sardinia tersebut.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2013 Davide Astori marak diberitakan bakal meninggalkan Cagliari. Bek berusia 26 tahun ini bahkan dirumorkan nyaris bergabung ke Napoli.

Pada hari terakhir jendela transfer pun Astori kabarnya diminta AC Milan bergabung ke Milanello. Namun, Astori mengonfirmasi tidak pernah ada kesempatan untuk meninggalkan Cagliari di musim panas.

"Tidak ada kesempatan sedikit pun untuk saya meninggalkan Cagliari. Itulah sebabnya selama musim panas ini saya sangat santai. Saya dan klub memiliki keinginan yang sama," tutur Astori kepada Radio Deejay.

Astori juga pernah dilaporkan menuntut perpanjangan kontrak kepada Cagliari.

"Apakah saya menuntut perpanjangan kontrak? Tidak, saya sangat senang dengan kesepakatan yang saya miliki saat ini," ujar Astori.

Cagliari berhasil menjaga pemain-pemain bintangnya dari buruan klub lain di bursa transfer musim panas. Salah satunya adalah Radja Nainggolan yang hampir saja bergabung ke Juventus pada hari terakhir bursa transfer.

"Kurangnya penjualan pemain telah memperkuat skuat. Kami sadar bahwa kami adalah tim yang kuat," ungkap Astori.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X