Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Incar Kemenangan Kedua, Valencia Justru Takluk 1-3

By Verdi Hendrawan - Senin, 16 September 2013 | 04:41 WIB
Salva Sevilla, berhasil menjadi pahlawan Betis dengan dua gol dan satu asist kontra Valencia.
Dani Pozo/Getty Images
Salva Sevilla, berhasil menjadi pahlawan Betis dengan dua gol dan satu asist kontra Valencia.

3 dari Los Verdiblancos. Hal ini membuat Los Che harus kembali menelan kekalahan ketiga secara beruntun.

Setelah berhasil memenangkan pertandingan pembuka La Liga kontra Malaga dengan skor 1-0, Valencia selalu gagal meraih poin di pekan ke-2 dan 3 atas Espanyol dan Barcelona. Hal ini membuat tim arahan Miroslav Djukic membawa misi kemenangan di Estadio Benito Villamarín.

Namun, Valencia sudah harus tertinggal di menit ke-9 melalui sepakan keras mendatar di luar kotak penalti dari Jorge Molina yang memanfaatkan asist dari Salva Sevilla melalui skema serangan balik.

Valencia yang terus mencoba menekan pertahanan Betis, ternyata harus kembali semakin tertinggal di menit ke-22 melalui permainan satu-dua yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Salva Sevilla berkat umpan Molina.

Tidak lama berselang, tepatnya pada menit ke-34, Salva Sevilla berhasil mencetak gol keduanya yang kali ini memanfaatkan umpan Alvaro Vadillo yang membuat dirinya langsung berhadapan dengan kiper Los Che, Diego Alves.

Valencia baru bisa membalas di menit ke-67 melalui tandukkan Ricardo Costa melalui umpan sepakan bebas Ever Banega, namun hanya gol itu lah yang bisa diciptakan oleh Los Che pada pertandingan itu.

Hasil membuat Valencia harus terus merosot posisinya di tabel klasemen La Liga menuju posisi ke-15, sementara itu, kemenangan perdana Betis ini berhasil mendongkrak peringkat mereka hingga posisi ke-11 dari yang sebelumnya berada di peringkat ke-19.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X