Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Minta Ashley Young Berhenti Diving

By Ade Jayadireja - Senin, 16 September 2013 | 13:01 WIB
AShley Young saat dihadang Kagisho Dikgacoi.
Dailymail.co.uk
AShley Young saat dihadang Kagisho Dikgacoi.

pura jatuh (diving) yang dilakukan Ashley Young dalam partai kontra Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (14/9). Ia memperingatkan anak asuhnya itu untuk tidak melakukan tindakan serupa di pertandingan lain.

Ashley Young sempat terjatuh di kotak kotak terlarang setelah terlibat kontak fisik dengan pemain Palace, Kagisho Dikgacoi, pada menit ke-19. Bukannya mendapat hadiah penalti, winger asal Inggris itu justru diganjar kartu kuning karena dianggap melakukan diving.

"Jika Anda melihatnya, anak itu pasti menarik kakinya ke luar dan kaki Ashley masuk ke dalam. Saya pikir Ashley telah menempatkan kakinya ke dalam. Saya pasti akan mengatakan kepada Ashley bahwa itu bukanlah hal yang saya inginkan," tutur David Moyes seperti dilansir Daily Mail.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak suka diving. Ashley layak mendapat kartu kuning. Saya tidak ingin satu pun pemain melakukan diving," imbuhnya.

Setan Merah menyudahi pertandingan tersebut dengan skor 2-0. Kemenangan membawa mereka bercokol di posisi kelima klasemen Premier League.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X