Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Di Natale Belum Mau Pensiun

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 16 September 2013 | 14:39 WIB
Antonio Di Natale
Getty Images
Antonio Di Natale

300 di sepanjang karier bersama Udinese tak membuat Antonio Di Natale berpuas diri dan merasa prestasinya itu sudah cukup. Bahkan ketika disingggung perihal pensiun, pemamain 35 tahun itu belum ingin gantung sepatu.

Antonio Di Natale mencetak gol ke-300 kala laga melawan Genoa dalam laga lanjutan Serie A, dengan skor akhir imbang 1-1. Dalam kesempatan lain pemain veteran itu menampik ingin gantung sepatu.

"Saya senang dengan diri saya sendiri dan rekan satu tim saya. Saya harus bekerja keras mewujudkan target saya dan saya harap saya bisa tetap fit," ungkap Di Natale kepada Sky Sports Italia.

"Saya mendapatkan kesenangan bermain sepakbola dan selama saya masih memiliki antusiasme, saya akan terus melakukannya. Saya sama sekali tak kepikiran pensiun," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X