Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Monaco Menang, Claudio Ranieri Malah Marah

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 16 September 2013 | 17:02 WIB
Claudio Ranieri
Getty Images
Claudio Ranieri

0 atas Lorient, Minggu (15/9). Hasil tersebut justru membuat Claudio Ranieri marah terhadap permainan anak asuhnya.

Tim berstatus promosi Ligue 1 tersebut saat ini menempati puncak klasemen sementara dengan mengemas 13 poin. Kendati demikian, Claudio Ranieri mengaku tidak puas dengan penampilan yang diperlihatkan pasukannya saat menjamu Lorient di Stade Louis II.

Ranieri merasa AS Monaco beruntung dapat memetik kemenangan di pertandingan tersebut dengan torehan Radamel Falcao dari titik penalti. Akan tetapi, secara keseluruhan Ranieri menilai anak asuhnya banyak melakukan kesalahan dan tidak mampu mengembangkan permainan di laga tersebut.

"Saya sedikit marah karena karena kami terlalu banyak melakukan kesalahan. Kami tidak cukup konsentrasi saat melakukan umpan-umpan bola dan permainan tidak berkembang," kata Ranieri seperti dilansir Yahoo Sport.

"Sangat penting untuk bisa memenangi penguasaan bola. Kami menang 1-0, namun mereka menciptakan banyak peluang. Itu adalah pertandingan berat," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X