Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Partai Grup A Digelar di Jalak Harupat

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 16 September 2013 | 20:00 WIB
Persib Bandung, tuan rumah grup A.
Peksi Cahyo/Bolanews
Persib Bandung, tuan rumah grup A.

29 September ini. Stadion si Jalak Harupat Soreang disiapkan sebagai tempat pertandingan grup A yang diikuti Persib, Sriwijaya FC,Timnas U-23 Malaysia, dan Central Cost Mariners.

Budi Bram Rachman,ketua Panpel Persib yang ikut membantu panpel piala Menpora mengatakan izin pemakaian stadion  milik Pemkab Bandung tersebut  sudah diperoleh.Sementara perizinan  lainnya termasuk keamanan sedang dalam proses  dan diharapkan kelar secepatnya.

"Kami bersyukur persiapan penyelenggaraan Piala Menpora di Bandung berjalan dengan lancar dan mendapat dukungan dari semua pihak yang terkait," ujar Bram.

Keempat peserta grup A rencananya akan menginap di hotel bintang lima, Papandayan. Klub Australia, Central Cost Mariners menjadi tim tamu pertama yang tiba di kota kembang. Juara dua kali A League Premiership ini tiba di Bandung, Senin (16/9) malam.

Tim yang diarsiteki mantan pelatih kepala timnas Australia, Graham Arnold datang dengan kekuatan penuh. Salah satu pemain yang dibawa adalah Micthel Duke yang bulan lalu sempat merasakan trial di West Ham United.

Pemain bersaua 22 tahun ini sedang jadi bahan pembicaraan di kalangan pecinta sepakbola di Australia lantaran tampil memaukau dalam debutnya bersama timnas Australia.  Mitchel sudah mencetak dua gol dari 3 laga membela timnas Australia.Terakhir dia juga dipanggil pelatih timnas Australia, Helgar Osieck, saat menjajal timnas Brazil pekan lalu, sekaligus menjadi pengalaman ketiganya memperkuat timnas.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X