Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pendaftaran Ketua Umum PSMS Dibuka

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 16 September 2013 | 20:30 WIB
Azzam Nasution
Abdi Panjaitan
Azzam Nasution

2017 dibuka. Tim penjaringan sudah siap bekerja menampung para calon pemimpin di klub asal Kota Medan tersebut. 

"Kita sudah merapatkan soal kronologis waktunya. Mulai dari pendaftaran calon ketum, verifikasi dan sosialisasi calon ketum. Tanggal 20 sampai 30 September kita sudah siap menerima berkas pendaftaran," ujar Azzam Nasution ketua penjaringan. Termasuk soal kriteria yang boleh mendaftar menjadi calon ketum, tim penjaringan telah merangkumnya.

"Kami sudah melemparkan beberapa kriteria ke kawan-kawan di RALB. Kriteria yang boleh menjadi calon ketum beberapa diantaranya calon dari umum.

Mendapat dukungan dari klub psms, berdomisili di medan, belum pernah dihukum pssi atau tersangkut perkara pidana," ujar Azzam Nasution usai rapat panitia RALB.

Kriteria terpenting menurut Azzam adalah soal kemampuan financial. Dalam proses verifikasi nanti, tim penjaringan akan benar-benar mempertanyakan kesanggupan setiap calon ketua umum PSMS. "Kita tidak mau kejadian yang sama terulang lagi. Setiap calon ketum harus memiliki kemampuan secara financial. Jika memang tidak sanggup, maka tidak akan diloloskan dalam pemilihan RALB nanti," tegasnya.

Bagi calon ketua umum yang ingin mendaftar, tim penjaringan membuka sekretariat di Gedung Koni Medan, komplek Stadion Teladan.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X