Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Masih Banyak yang Akan Diberikan Ozil

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 16 September 2013 | 17:48 WIB
Mesut Ozil
Getty Images
Mesut Ozil

Mesut Ozil tampil impresif di pertandingan pertamanya bersama Arsenal, Sabtu (14/9). Arsene Wenger yakin masih banyak yang dapat diberikan Ozil untuk The Gunners.

Kemenangan Arsenal atas Sunderland di Stadium of Light menjadi hasil positif bagi Mesut Ozil. Itu merupakan laga debut Ozil bersama Arsenal sejak didatangkan dari Real Madrid tepat pada hari terakhir sebelum bursa transfer musim panas 2013 resmi ditutup.

Di laga tersebut Ozil tampil impresif setelah mencetak assist untuk Olivier Giroud dan membuka keunggulan Arsenal atas Sunderland. Padahal, satu hari sebelum pertandingan itu bergulir, Ozil terancam harus menunda untuk memainkan debut untuk The Gunners karena sakit.

"Ia terlihat sangat nyaman. Ia pemain yang luar biasa dan masih banyak lagi yang akan diberikannya. Ia juga mengaku begitu menikmati pertandingannya," kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X