Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Francesco Lodi, Si Monster Bola Mati

By Senin, 16 September 2013 | 22:27 WIB
Francesco Lodi (kanan)
Valerio Pennicino/Getty Images
Francesco Lodi (kanan)

0 untuk kemenangan Il Grifoni.

Lodi memang terkenal mahir dalam mengeksekusi bola-bola mati. Sejak Januari 2011 ia telah menorehkan total 11 gol melalui tendangan bebas. Catatan tersebut melampaui perolehan pemain lain termasuk eksekutor bola mati andal macam Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo!
Tak heran sejak tahun lalu Lodi dijagokan untuk mengisi satu tempat di skuat timnas Italia. Namun hingga saat ini, Lodi belum jua menerima pemanggilan dari Cesare Prandelli.
Meski sangat berhasrat untuk bisa memebela Gli Azzurri, namun Ia menampik bahwa gol yang ia cetak ke gawang Sampdoria bukan ia tujukan untuk Prandelli. "Apakah gol ini saya dedikasikan untuk tim nasional? bukan, gol ini untuk saya dan anak saya,"kata Lodi di Football I

Lodi memang terkenal mahir dalam mengeksekusi bola-bola mati. Sejak Januari 2011 ia telah menorehkan total 11 gol melalui tendangan bebas. Catatan tersebut melampaui perolehan pemain lain termasuk eksekutor bola mati andal macam Andrea Pirlo!

Tak heran sejak tahun lalu, Lodi dijagokan untuk mengisi satu tempat di skuat timnas Italia. Namun hingga saat ini, Lodi belum jua menerima pemanggilan dari Cesare Prandelli.

Meski sangat berhasrat untuk bisa membela Gli Azzurri, namun Lodi menampik bahwa gol yang dicetaknya ke gawang Sampdoria, Ia tujukan untuk Prandelli. "Apakah gol ini saya dedikasikan untuk tim nasional? bukan, gol ini untuk saya dan anak saya,"kata Lodi di Football Italia



Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X