Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Dortmund Absen Selama Enam Pekan

By Tulus Muliawan - Senin, 16 September 2013 | 22:36 WIB
Sebastian Kehl, cedera lagi.
Getty Images
Sebastian Kehl, cedera lagi.

Problem cedera pemain kembali menghinggapi Borussia Dortmund. Setelah Ilkay Guendogan, kini giliran kapten Sebastian Kehl yang harus menepi akibat mengalami gangguan fisik.

Kehl mengalami cedera berupa kerusakan tendon dan ligamen kaki kanan setelah bertubrukan dengan rekan setim pada sesi latihan, Minggu (15/9). Hasil diagnosis tim dokter Dortmund baru diketahui sehari kemudian. Kehl diperkirakan bakal menepi selama enam pekan.

Hal itu berarti sang gelandang harus absen saat Die Borussen melakoni matchday 1 fase grup Liga Champion melawan Napoli (18/9) dan duel lanjutan Bundesliga menghadapi Nuernberg (21/9) serta di pekan-pekan berikutnya.

Kehl memang tergolong rawan cedera. Musim lalu ia beberapa kali digerogoti problem kebugaran. Cedera yang dia alami saat itu di antaranya iritasi tendon dan retak tulang rusuk.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X