Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Tegaskan Masa Depan Llorente di Juventus

By Jaka Sutisna - Selasa, 17 September 2013 | 00:26 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

Fernando Llorente belum genap dua bulan berada di Juventus, tapi rumor terkait kepindahannya semakin hari semakin memanas. Pers Spanyol terus berspekulasi El Rey Leon bakal hijrah dari Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari 2014.

Dalam tiga pertandingan yang telah dilakoni Juventus di Serie A, Fernando Llorente baru turun sekali sebagai pemain pengganti saat kontra Sampdoria. Kala itu Llorente masuk menggantikan Carlos Tevez pada menit ke-90.

Minimnya kesempatan bermain yang diberikan Antonio Conte menjadi pemicu utama santernya rumor kepindahan Llorente pada Januari.

Pers Spanyol memprediksi Llorente bisa bergabung ke Real Madrid atau Barcelona pada jendela transfer musim dingin jika Juventus terus mencadangkannya.

Spekulasi kepindahan Llorente juga datang dari Inggris. Pers Inggris ikut-ikutan mengaitkan Llorente dengan Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Mengetahui rumor kepindahan Llorente terus bergulir bak bola salju, Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, akhirnya buka suara.

"Tidak ada masalah dengan Llorente. Jangan lupa, dia sudah lama tak bermain secara reguler. Ketika kami mendatangkan pemain dan memberinya kontrak empat tahun, jelas kami tidak mengharapkan hasil instan dalam waktu satu atau dua bulan. Kami percaya kepada Llorente dan terlalu dini untuk menghakimi dia," ungkap Marotta dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X