Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Leverkusen, United Tanpa Phil Jones

By Tulus Muliawan - Selasa, 17 September 2013 | 02:43 WIB
Phil Jones, cedera saat menghadapi Liverpool.
Jon Super/AP
Phil Jones, cedera saat menghadapi Liverpool.

Manchester United akan tampil menghadapi Bayer Leverkusen pada laga perdana grup A Liga Champion musim 2013/14, Rabu (18/9) dinihari WIB. Pada laga yang digelar di Old Trafford tersebut, Setan Merah akan tampil tanpa Phil Jones, yang masih dibekap cedera.

Jones terpaksa absen lantaran belum pulih dari cedera angkle yang dideritanya saat kalah 0-1 dari Liverpool pada pekan kedua Premier League. United tentu merugi karena Jones adalah salah satu pemain yang bersinar di Liga Champion musim lalu.

Absennya Jones membuat Pelatih David Moyes bingung. Pasalnya, sejumlah bek dengan posisi yang sama juga tengah mengalami cedera. Rafael mengalami cedera hamstring sedangkan cedera Smalling masih dirahasiakan.

Dengan demikian, Moyes kemungkinan besar akan kembali memainkan Fabio pada laga kontra Leverkusen. Saudara kembar Rafael itu telah melakoni debut musim ini saat menekuk Crystal Palace 2-0.

Selain dengan Leverkusen, United juga berada satu grup dengan Real Sociedad dan Shaktar Donetsk di grup A.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X