Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Penyebab 2 Gol Liverpool, Shelvey Minta Maaf

By Verdi Hendrawan - Selasa, 17 September 2013 | 05:44 WIB
Jonjo Shelvey, minta maaf atas dua kesalahannya.
Andrew Powell/Getty Images
Jonjo Shelvey, minta maaf atas dua kesalahannya.

Gelandang muda Swansea City yang menjadi pahlawan sekaligus menjadi penyebab terciptanya dua gol Liverpool ke gawang Michel Vorm, kini mengajukan permintaan maafnya kepada fans The Swans. Shelvey merasa sangat ingin sekali bersembunyi di dalam lubang karena merasa malu atas kesalahannya itu.

Jonjo Shelvey sebenarnya layak menjadi pemain terbaik di dalam pertandingan itu terlepas dari kesalahannya yang menyebabkan lahirnya dua gol Liverpool yang berhasil dicetak oleh Daniel Sturridge dan Victor Moses.

Namun, meskipun ia juga menjadi pahlawan berkat lahirnya dua gol Swansea City, ia tetap meminta maaf kepada fans dan merasa sangat malu atas kesalahannya itu, dan ingin memperbaiki kesalahan untuk menjadi pemain yang lebih hebat di kemudin hari.

"Saya hanya ingin meminta maaf kepada para fans Swansea untuk dua kesalahan buruk yang telah menyebabkan hasil imbang kontra Liverpool," kata Shelvey kepada Sky Sports.

"Saya benar-benar merasa bahwa kami pantas mendapatkan lebih dari itu. Meskipun saya sempat mencetak gol, tetapi dua kesalahan itu sangat buruk,"

"Saya selalu mencoba untuk menunjukkan karakter saya dan terus berusaha mempertahankan bola, dan saya juga berhasil mengkreasikan gol kedua (Swansea), tapi saya masih merasa sangat kecewa,"

"Saya seperti ingin masuk ke dalam lubang di mana tak seorang pun dapat melihat saya. Namun, sepak bola adalah tentang bagaimana untuk dapat kembali dari hal-hal seperti itu dan itu juga telah terjadi pada banyak pemain hebat," ungkap Shelvey.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X