Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Biarkan Liverpool Cetak Gol, Shelvey Minta Maaf

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 September 2013 | 09:30 WIB
Jonjo Shelvey
Getty Images
Jonjo Shelvey

Jonjo Shelvey bahagia bisa menyumbang satu gol untuk Swansea City saat menjamu Liverpool di pertandingan lanjutan Premier League, Selasa (17/9) dini hari WIB. Di sisi lain, ia juga menyesal karena menjadi penyebab terjadinya dua gol dari kubu lawan.

Jonjo Shelvey mencetak gol pembuka pada pertandingan yang berlangsung di Liberty Stadium itu pada menit ke-2. Namun, dua menit kemudian, ia salah melakukan backpass sehingga berhasil disambar oleh Daniel Sturrdige dan terciptalah gol bagi Liverpool.

Menjelang babak pertama usai, Shelvey kembali melakukan kesalahan setelah umpannya mampu dipotong oleh pemain anyar Liverpool, Victor Moses, dan kemudian diubah menjadi gol. Michu pun muncul sebagai pahlawan Swansea. Pada menit ke-64, striker asal Spanyol itu membuat skor menjadi imbang 2-2.

"Ini adalah malam yang gila bagi saya. Akan tetapi, pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada fan Swansea karena saya membiarkan mereka mencetak dua gol," ucap Shelvey mengenai kesalahannya, seperti dikutip laman resmi klub.

"Saya pikir seharusnya kami bisa menang 2-0 jika saya tidak memberikan bola kepada mereka. Ini sungguh gila," imbuhnya.

Hasil seri di Liberty Stadium membawa Swansea bercokol di posisi 13 klasemen Premier League. Sementara itu, Liverpool kembali memimpin klasemen dengan perolehan 10 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X