Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Belajar dari yang Terbaik di Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 17 September 2013 | 20:02 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Bagi Gareth Bale, Cristiano Ronaldo adalah sosok pemain terbaik di dunia. Bale merasa beruntung dapat berlatih, bermain, dan belajar dari yang terbaik, yakni Ronaldo.

Bersama Cristiano Ronaldo dan dilatih sosok Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane, Gareth Bale yakin dapat berkembang lebih baik sebagai pesepak bola. Eks bintang Tottenham Hotspur ini berhasil mencetak gol meski Real Madrid memetik kemenangan atas Villarreal, Minggu (15/9).

"Cristiano pemain paling lengkap dan saya berlatih, bermain bersamanya dan belajar dari yang terbaik. Setiap orang punya pendapat masing-masing, namun bagi saya Cristiano adalah yang terbaik di dunia," kata Bale seperti dilansir Bein Sport.

"Satu-satunya cara untuk berkembang adalah bersama seorang pelatih hebat dan tim luar biasa secara teknik. Tentu saja, Anda akan menjadi pemain yang lebih baik dengan bekerja bersama Zidane," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X