Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pato: Dokter Milan Tak Becus Tangani Cedera Saya

By Jaka Sutisna - Selasa, 17 September 2013 | 20:39 WIB
Alexandre Pato
Getty Images
Alexandre Pato

Alexandre Pato mengeluarkan komentar pedas. Si Bebek menilai dokter AC Milan tidak becus dalam menangani cedera. Akibatnya selama di Milanello Pato sering mengalami cedera kambuhan.

Enam tahun Alexandre Pato memperkuat AC Milan dari 2007 hingga Januari 2013. Selama periode itu Pato terus dihantui cedera otot kambuhan. Akibat masalah tersebut performa Pato naik turun.

Penampilan yang tak konsisten ditambah seringnya mengalami cedera membuat Milan mengambil keputusan menjual Pato ke Corinthians pada bursa transfer musim dingin 2013.

Setelah sembilan bulan pergi dari Milanello, Pato akhirnya buka suara terkait masalah cederanya. Striker berusia 24 tahun ini menyalahkan tim dokter Milan sebagai biang kerok di balik masalah cedera kambuhan yang sering menderanya.

"Masalah otot saya sebenarnya tidak akan membuat saya terpuruk. Namun, selama di Milan saya banyak mengalami cedera," tutur Pato.

"Saya bermain, mendapatkan cedera lalu pulih dan mengalami cedera lagi. Ini adalah kesalahan dokter yang memaksa saya kembali ke lapangan terlalu cepat," ungkap Pato kepada Sport TV.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X