Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hatem Ben Arfa Bertekad Menangi Ballon d'Or

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 17 September 2013 | 21:10 WIB
Hatem Ben Arfa
Getty Images
Hatem Ben Arfa

Hatem Ben Arfa mengungkapkan mimpinya sebagai pesepakbola. Bintang Newcastle United ini ingin memenangi penghargaan bergengsi, Ballon d'Or.

Dalam dua pertandingan terakhir Newcastle United, Hatem Ben Arfa tampil begitu impresif dan selalu mencetak gol. Setelah menjadi penentu kemenangan Newcastle atas Fulham, Ben Arfa kembali mencetak gol saat skuat Alan Pardew mempermalukan Aston Villa, Sabtu (14/9).

Bermain impresif dan tidak lagi mengalami masalah cedera, pemain tim nasional Prancis ini mulai berani bermimpi menjadi pesepak bola terbaik dunia. Mimpinya adalah dapat bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memperebutkan penghargaan Ballon d'Or.

"Saya tahu sejumlah orang akan tetap menganggap saya gila, namun saya tetap bermimpi untuk bisa memenangi Ballon d'Or misalnya. Saya yakin itu tetap memungkinkan," kata Ben Arfa seperti dikutip France Football.

"Beberapa tahun lalu saya telah mengecewakan banyak orang, juga begitu menyebalkan, tapi mereka semua benar. Saat itu kami sangat tidak profesional. Akan tetapi, sekarang sudah berubah dan terus berkembang," paparnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X