Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Malaysia U-23, Empat Bintang Persib Absen

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 18 September 2013 | 06:30 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung

29 September 2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung nanti.

Namun untuk laga awal lawan timnas Malaysia U-23, 20 September nanti, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh lima pemain andalannya, yakni I Made Wirawan, Tony Sucipto, Supardi, M. Ridwan, dan Sergio van Dijk.

"Memang kita main tanpa mereka, tapi ada berita baru setelah kita mengajukan permohonan ke PT Liga dan yang ikut perang bintang jadinya hanya tiga pemain saja, Tony, Made, dan Sergio. Jadi Supardi dan Ridwan bisa memperkuat Persib di Menpora Cup nanti," kata Djanur sapaan akrabnya saat dihubungi wartawan, Selasa (17/9).

Djanur mengakui pemain-pemain Persib yang dipanggilnya merupakan pemain utama, meski demikian sambung Djanur, pihaknya sudah mempersiapkan pengganti untuk turnamen Menpora Cup nanti.

Dilaga awal Menpora Cup ini, Persib akan berhadapan dengan tim Malaysia U-23, sedang sebelumnya akan mempertandingkan Central Coast Mariners (CCM) lawan Sriwijaya FC. Seperti diketahui Menpora Cup ini dibagi menjadi dua, grup A (Bandung): Persib Bandung, Sriwijaya FC, Central Coast Mariners (CCM), Malaysia U-23, sedang grup B (Malang): Arema Malang, Mitra Kukar, Persepam Madura, Loyola Meralco Sparks (LMS).


Editor : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X