Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Melo Tidak Menyangka Galatasaray Kalah Telak

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 18 September 2013 | 17:00 WIB
Felipe Melo
Getty Images
Felipe Melo

Felipe Melo tidak menyangka Galatasaray akan mengalami kekalahan telak dan memalukan dari Real Madrid, Rabu (18/9). Sebagai punggawa Galatasaray, Melo mengaku sedih dan sudah pasti tidak berharap hasil mengecewakan tersebut.

Bermain di Istanbul dan dukungan penuh suporter fanatik Galatasaray dipaksa menelan pil pahit. Ya, pasukan Fatih Terim mengalami kekalahan telak 1-6 dari Real Madrid.

Secara bergantian Isco, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo membobol gawang yang dijaga Fernando Muslera. Sementara itu, satu-satunya gol yang mampu diciptakan Galatasaray ditorehkan Umut Bulut.

"Saya tidak menyangka dan sedih karena ini adalah hasil yang tidak diharapkan. Setengah jam pertandingan berlangsung tidak ada yang mengira skor 6-1," kata Melo kepada UEFA.

"Anda mungkin saja bermain sebaik-baiknya. Akan tetapi, Anda menghadapi Real Madrid, tim yang terdiri dari sejumlah pemain-pemain terbaik di dunia," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X