Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimiliano Allegri Khawatir Jamu Celtic

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 18 September 2013 | 15:31 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri memiliki sedikit kekhawatiran jelang laga pembuka Liga Champions melawan Celtic, Kamis (19/9) dini hari WIB.

Kekhawatiran Allegri itu dipicu akibat hasil yang kurang memuaskan di laga domestik kala melawan Torino. Sebab, Milan hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

"Kami tidak bermain dengan baik pada hari Sabtu (melawan Torino), bahkan kami bermain sangat buruk," ujar Allegri, dilansir theworldgame.

"Melawan Celtic akan menjadi pertandingan yang berbeda karena mereka selalu berada di Liga Champion. Ini pertandingan besar karena kami akan melawan tim yang sangat kuat," ucapnya.

Akan tetapi, Allegri yakin anak-anak asuhnya akan mampu bangkit dari keterpurukan dan bisa meraih hasil maksimal di laga pembuka Liga Champion nanti. Sebab, bukan tidak mungkin sebagai tuan rumah kekuatan akan bertambah besar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X