Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang di Laga Tandang Adalah Bonus Bagi City

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 18 September 2013 | 17:30 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

0 atas Victoria Plzen, Rabu (18/9) dini hari WIB.

Di babak pertama skuat Manuel Pellegrini kesulitan mencetak gol pembuka kemenangan. Akan tetapi, di babak kedua Edin Dzeko, Yaya Toure, dan Sergio Aguero sukses menyarangkan bola di dalam gawang Victoria Plzen dan memastikan meraih poin penuh.

Manuel Pellegrini mengakui timnya kesulitan mencetak gol karena Plzen menempatkan banyak pemain di lini pertahanan. Pellegrini juga mengatakan dapat memperoleh kemenangan di laga tandang merupakan bonus bagi upaya City lolos dari babak penyisihan Grup D.

"Di babak pertama kami mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun di babak kedua kami bermain dengan sangat baik. Kami bermain dengan pergerakan yang baik dan membuka ruang. Dengan 10 pemain di belakang bola, sulit mencetak gol," kata Pellegrini seperti dilansir UEFA.

"Memenangi laga tandang di Liga Champion adalah bonus. Tiga poin ini sangat penting dalam upaya kami melaju ke babak berikutnya. Sangat penting juga untuk kembali mendapatkan clean sheet," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X