Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Supardi dan Ridwan Tampil di Piala Menpora

By Ade Jayadireja - Rabu, 18 September 2013 | 17:21 WIB

PT Liga Indonesia memutuskan hanya tiga dari lima pemain Persib yang tampil  membela tim All Stars pada perang bintang di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (21/9) yaitu Serginho van Dijk,I Made Wirawan, dan Toni Sucipto. Supardi dan M.Ridwan  dipastikan tampil di Piala Menpora 2013.

"PT Liga Indonesia mengabulkan permohonan kita untuk memulangkan Supardi dam Ridwan. Kedua pemain langsung pulang ke Bandung hari ini, " ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman kepada wartawan, Selasa (17/9) di Bandung.

Ia mengaku kekuatan tim berkurang jika kehilangan lima pemain sekaligus. Apalagi mereka merupakan pilihan utama dalam skuad Maung Bandung sepanjang musim ini.

Djanur ngotot membawa pulang Ridwan dan Supardi, karena sukar mencari pengganti kedua pemain nasional ini. Sementara pada posisi yang ditinggalkan SvD, stoknya berlimpah seperti Hilton Moriera , Kenji Adachihara, Airlangga Sucipto, dan Sigit Hermawan. Pada posisi Toni ada Jajang Sukmara. Di  posisi kiper,  Cecep Supriatna dan Rizky Bagja menjadi pilihan utama, karena  Shahar Ginanjar bergabung dengan timans U-23 yang berlaga di Islamic Solidarity Games di Palembang.

"Saya optimistis dengan skuad yang ada Persib akan bisa berbuat banyak, " kata Djadjang.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X