Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Galliani: Tak Ada Alasan untuk Mengeluh

By Jaka Sutisna - Rabu, 18 September 2013 | 22:39 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

AC Milan bakal kehilangan sejumlah pemain pilarnya saat bersua Glasgow Celtic di Stadion San Siro pada matchday pertama Liga Champion, Rabu (18/9). Meski demikian, Adriano Galliani, tak ingin hal tersebut dijadikan alasan untuk tak meraih kemenangan atas klub asal Skotlandia itu.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan, krisis pemain yang kini tengah menerpa skuat I Rossoneri jangan dijadikan pembenaran untuk tak bermain baik. Tidak ada alasan untuk mengeluh.

"Jelas kami kecewa. Namun, berpikir negatif hanya akan membawa kami kepada hal yang lebih buruk. Bahkan jika kami harus bermain dengan 11 pemain cadangan, saya tidak ingin mendengar alasan apa pun," ujar Galliani kepada Italia Uno.

Terdapat delapan pemain Milan yang cedera saat ini, yaitu Ricardo Kaka, Riccardo Montolivo, Stephan El Shaarawy, Giampaolo Pazzini, Ignazio Abate, Mattia De Sciglio, Daniele Bonera, dan Matias Silvestre.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X