Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dapat Jadwal Padat, Villas-Boas Mencak-Mencak

By Oka Akhsan M. - Rabu, 18 September 2013 | 22:38 WIB
Andre Villas-Boas
Jamie McDonald/Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, mengecam pengelola liga yang menjadwalkan laga Piala Capital One kontra Aston Villa hanya berselang dua hari setelah bertanding di Premier League.

Tottenham Hotspur akan bertemu Tromso di Liga Europa, Kamis (19/9), sebelum bertandang ke markas Cardiff di Premier League, Minggu (22/9). Dua pekan berselang, Spurs harus kembali bermain menghadapi Aston Villa.

Villas-Boas kesal karena laga kontra Villa tak diundur sehari. Manajer asal Portugal itu khawatir jadwal padat bisa berimbas negatif terhadap kebugaran para pemainnya.

"Saya terkejut karena setelah laga Liga Europa, kami tak hanya bermain lagi pada Minggu tapi juga Selasa. Bagaimana mungkin laga dijadwalkan hanya berselang dua hari. Pemain jelas berisiko mengalami cedera," kata Villas-Boas seperti dilansir Setanta.

"Ini bukan hal yang baru di sepak bola Inggris karena saya pernah merasakannya ketika di Chelsea. Kami hanya punya waktu sehari untuk memulihkan diri dan membuat kami berada dalam posisi yang sulit," ujar Villas-Boas.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X