Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cruyff Sebut Rosell Punya Masalah Mental

By Oka Akhsan M. - Kamis, 19 September 2013 | 03:17 WIB
Johan Cruyff
Valery Hache/Getty Images
Johan Cruyff

Legenda Ajax, Johan Cruyff, masih berseteru dengan Presiden Barcelona, Sandro Rosell. Buktinya, Cruyff menolak jamuan makan malam antar para petinggi Barcelona dan Ajax jelang laga kedua klub di Liga Champion, Rabu (18/9).

Cruyff menolak datang ke Camp Nou karena geram dengan Rosell yang tak memenuhi kesepakatan di masa Presiden Joan Laporta. Cruyff menilai Rosell tak memberikan dukungan finansial untuk yayasan miliknya.

Seperti dilansir Marca, Rosell juga menyebut fan Barcelona terpecah akibat "Cruyffistas". Cruyff balik menyerang dengan menyebut komentar Rosell sangat absurd dan mengklaim orang yang berkata demikian memiliki masalah mental.

Rosell mencoba berdamai dengan Cruyff dengan mengundangnya menghadiri jamuan makan malam. Akan tetapi, Cruyff tetap kukuh pada pendiriannya. Ajax hanya diwakili Direktur Teknik, Marc Overmars, dan Direktur Pemasaran, Edwin van der Sar.

Meski tak memenuhi undangan makan malam, Cruyff tetap berangkat ke Barcelona. Ia terlihat menghadiri laga tim Ajax U-19 menghadapi Barcelona di Mini Estadi dan berbincang dengan Direktur Sepak Bola Barcelona, Andoni Zubizarreta.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X