Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Metta World Peace Yakin Lakers Sentuh Final NBA

By Ade Jayadireja - Kamis, 19 September 2013 | 17:33 WIB
Metta World Peace
Getty Images
Metta World Peace

Meski sudah bergabung dengan New York Knicks, Metta World Peace tetap memberikan dukungan terhadap mantan timnya, LA Lakers. Ia yakin skuat besutan Mike D'Antoni itu bisa mencapai final NBA musim 2013/14.

Metta World Peace memperkuat Lakers selama empat tahun belakangan ini. Di musim terakhirnya berseragam kuning, yaitu musim 2012/13, ia hanya bisa membawa timnya sampai putaran pertama babak play-off.

Namun, World Peace optimsitis kali ini Lakers akan bisa melangkah lebih jauh. Ditambah lagi, Lakers akan kembali diperkuat oleh sang bintang, Kobe Bryant.

"Saya pikir Lakers akan mencapai final," ucap World Peace seperti dikutip Espn.

"Bryant akan pulih dari cedera dan mereka juga punya Pau Gasol. Lakers akan melakukan pertuakran besar seperti yang selalu mereka lakukan. Mereka bakal mendapatkan pemain bagus dan kemudian pergi ke final," imbuhnya.

World Peace pernah memenangi trofi NBA bersama Lakers. Momen manis itu terjadi pada musim 2009/10.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X