Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi City, Smalling Siap Tampil Maksimal

By Tulus Muliawan - Kamis, 19 September 2013 | 19:49 WIB
Chris Smalling
Matthew Peters/Getty Images
Chris Smalling

matian demi menjaga gengsi pemegang gelar "raja" Manchester.

Bek Manchester United, Chris Smalling, menjadi salah satu pemain yang siap memberikan permainan terbaik pada laga tersebut. Bek berusia 23 tahun itu siap mengulang momen manis yang diraihnya musim lalu, saat menjegal City 3-2 di Etihad Stadium.

"Ini adalah salah satu pertandingan yang kami nantikan karena kami sangat menikmatinya. Bermain di kandang mereka (City) terasa lebih menarik dan kami siap bermain maksimal," ujar Smalling di situs resmi klub.

"Jika bisa memenangi laga sengit melawan rival terbesar di kandang mereka dan mencetak gol di menit-menit akhir (seperti tahun lalu), semuanya akan terasa spesial," kata pemain bernomor punggung 12 tersebut.

Musim lalu, Setan Merah berhasil menekuk City dengan skor 3-2 lewat dua gol Wayne Rooney dan Robin van Persie di menit akhir jelang pertandingan usai. Sementara itu, dua gol City dicetak oleh Yaya Toure dan Pablo Zabaleta.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X