Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arda Turan Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

By Oka Akhsan M. - Kamis, 19 September 2013 | 21:11 WIB
Arda Turan
Pierre-Philippe Marcou/Getty Images
Arda Turan

Arda Turan resmi memperpanjang kontrak di Atletico Madrid selama empat tahun, Kamis (19/9). Pemain asal Turki itu akan bertahan di Vicente Calderon hingga Juni 2017.

Arda Turan sempat digosipkan akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas lalu. Sang agen, Ahmet Bulut, beberapa kali menyatakan Arda berniat kembali ke Galatasaray atau hengkang ke Premier League.

"Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak di Atletico. Selama dua tahun, saya merasa telah menjadi bagian dari keluarga besar klub ini. Saya berterima kasih kepada semua orang di klub ini yang menginginkan saya bertahan," kata Arda Turan kepada situs resmi klub.

Arda bergabung dengan Atletico dari Galatasaray pada 2011. Bersama Los Rojiblancos, ia memenangi Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Copa del Rey.

Arda menjadi pemain kelima yang memperpanjang kontrak dalam beberapa pekan terakhir setelah Juanfran, Diego Costa, Miranda, dan Koke. Juanfran mengaku menolak tawaran Arsenal demi bertahan di Atletico, sedangkan Diego Costa dikabarkan menampik proposal Liverpool.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X