Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiraja Incar Satu Poin di Kandang PSM

By Tulus Muliawan - Kamis, 19 September 2013 | 23:01 WIB
Indonesian Premier League

Kendati tanpa diperkuat lima pemain intinya, Persiraja Banda Aceh menargetkan satu poin saat dijamu PSM Makassar di Stadion Mattoangin, Sabtu (21/9). Laskar Rencong telah tiba di Makassar, Kamis (19/9).

Kelima pemain inti tersebut adalah Septi Hariansyah Mukhlis Nakata, Andria, Erik Saputra dan Kurniawan. Persiraja hanya membawa 15 pemain ke Makassar.

"Meski dengan kekuatan pas-pasan kami tetap berusaha curi poin. Kami ingin ikuti jejak Persepar yang berhasil mencuri poin di Makassar," ujar Direktur operasional Persiraja, Riza Iskandar.

Riza mengakui mental pemainnya sempat jatuh usai dipermalukan 3-0 tuan rumah Perseman Manokwari, Rabu (18/9). "Tapi, sekarang kami sudah melupakannya. Materi pemain muda Persiraja siap membalikkan keadaan," kata Riza.

Sementara itu, mantan wakil manajer PSM, JD Bosco berharap  Juku Eja bisa memanfaatkan situasi minor Persiraja tanpa lima pemain intinya.

"Apalagi mereka hanya mengandalkan pemain minim pengalaman. Sseharusnya bisa menang. Apalagi, PSM bisa menang 1-0 pada putaran pertama  di Aceh," ujar Bosco.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X