Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Lemina, Berterimakasih Kepada Eks Pelatih

By Kamis, 19 September 2013 | 23:04 WIB
Mario Lemina (kanan)
Jamie McDonald/Getty Images
Mario Lemina (kanan)

Di bawah bimbingan pelatih Christian Gourcuff, Mario Lemina menjelma menjadi salah satu gelandang muda potensial Prancis. Lemina yang kini bermain di Marseille, tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap pelatih Lorient tersebut.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada Gourcuff atas segala yang telah dilakukannya terhadap saya, juga atas kesempatan untuk menjalani debut di Ligue 1," kata Lemina.
Keberhasilan Lemina bergabung dengan tim besar seperti Marseille tentu saja tak lepas dari andil Gourcuff yang telah memoles Lemina sejak masa remaja. Kini ia pun berkesempatan tampil di ajang yang telah diimpikannya sejak kecil, yakni Liga Champion.
Meski tak diturunkan dalam laga kontra Arsenal (19/9), ia tetap takjub akan atmosfer Liga Champion yang baru pertama kalinya Ia rasakan.
Saya datang dari klub yang tidak bermain di Liga Champion. Saya mewujudkan mimpi masa kecil saya. Saat melawan Arsenal saya memang tak bermain dan hanya sebatas melakukan pemanasan, tapi itu saja sudah menjadi sesuatu yang luar biasa bagi saya,"

"Saya menyampaikan terimakasih kepada Gourcuff atas segala yang telah dilakukannya terhadap saya, juga atas kesempatan untuk menjalani debut di Ligue 1," kata Lemina.

Keberhasilan Lemina bergabung dengan tim besar seperti Marseille tentu saja tak lepas dari andil Gourcuff yang telah memoles Lemina sejak masa remaja. Kini ia pun berkesempatan tampil di ajang yang telah diimpikannya sejak kecil: Liga Champion.

Meski tak diturunkan dalam laga kontra Arsenal (19/9), ia tetap takjub akan atmosfer Liga Champion yang baru pertama kali dirasakannya.

Saya datang dari klub yang tidak bermain di Liga Champion (Lorient). Saya mewujudkan mimpi masa kecil saya. Saat melawan Arsenal saya memang tak bermain dan hanya sebatas melakukan pemanasan, tapi itu saja sudah menjadi sesuatu yang luar biasa bagi saya,"


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X