Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adidas Bakal Jadi Sponsor Kit Juventus Mulai 2015

By Jaka Sutisna - Jumat, 20 September 2013 | 01:08 WIB
Juventus
Getty Images
Juventus

Kerja sama antara Juventus dan Nike akan berakhir pada 2015. Kabarnya Juventus dan Nike tak akan memperpanjang kontrak. Adidas pun dilaporkan bakal jadi sponsor kit Si Nyonya Tua mulai musim 2015/16.

Juventus dan Nike sudah menjalin kerja sama sejak 2003/04. Pada akhir musim 2014/15 kontrak perusahaan olah raga asal Amerika Serikat tersebut akan jatuh tempo.

Menurut kabar yang dilansir Tuttosport, Juventus tidak akan melanjutkan kerja sama mereka dengan Nike. Perusahaan olah raga terkenal asal Jerman, Adidas, dipercaya bakal menjadi sponsor kit Juventus selanjutnya.

Sebelum disponsori Nike, Juventus disponsori oleh perusahaan olah raga asal Italia, Lotto, selama tiga tahun dari 2000 hingga 2003 dan jauh sebelum Lotto masuk, merek olah raga terkenal asal Italia lainnya, Kappa, setia menjadi sponsor Kit Juventus.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X