Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Pasang Badan Atas Hasil Buruk Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 20 September 2013 | 01:39 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho dengan tegas berani mengatakan dua kekalahan beruntun yang dialami Chelsea adalah tanggung jawabnya sebagai manajer. The Special One enggan mencari kambing hitam dari hasil buruk yang dialami timnya dalam dua pertandingan terakhir.

"Saat kami mengalami kekalahan, saya tidak berbicara soal pemain. Akan tetapi, saya bicara mengenai tanggung jawab sendiri. Saya yang bertanggung jawab atas kekalahan yang dialami tim," ucap Mourinho seperti dilansir BBC.

Ucapan Jose Mourinho tentu berkaitan dengan kekalahan Chelsea saat melawan Everton di Goodison Park dalam laga Premier League. Alih-alih bertekad untuk memperbaiki hasil buruk tersebut dengan memetik kemenangan saat menjamu Basel dalam laga pertama babak penyisihan grup Liga Champion di Stamford Bridge, The Blues malah kembali memetik hasil negatif. Juara Liga Europa musim 2012/13 dipermalukan Basel 1-2 di depan pendukung sendiri, Rabu (18/9).

Meski harus menelan pil pahit dalam dua pertandingan terakhir, Mourinho berusaha untuk tetap menjaga kepercayaan diri para pemainnya. Walau para pencetak gol yang dimiliki Chelsea belum memperlihatkan ketajaman di depan gawang lawan, Mou tetap melayangkan pujian kepada Samuel Eto'o, Demba Ba, dan Fernando Torres.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X