Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesare Prandelli Puji Rudi Garcia Pelatih Inovatif

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 September 2013 | 02:23 WIB
Cesare Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli

ide taktik sepak bola yang inovatif.

Sanjungan yang diutarakan Cesare Prandelli bukan basa-basi. Rudi Garcia memang pantas mendapatkan pujian dari Prandelli, sebab di bawah asuhan Garcia, AS Roma meroket. Tiga pertandingan awal Serie A berhasil disapu bersih dengan kemenangan. Alhasil, bersama Napoli, Il Lupi menjadi pemuncak klasemen kembar.

Garcia mungkin bakal semakin membuat Prandelli terkesan jika mampu memamerkan taktik inovatif dalam laga derby della Capitale melawan Lazio pada Minggu (22/9).

"Saya berharap pertandingan nanti bakal spektakuler dan berkualitas. Garcia telah melakukan hal-hal penting saat di Lille. Karakteristik utama tim yang dilatih Garcia adalah keseimbangan dan dalam pandangan saya dia adalah pelatih dengan ide-ide inovatif," tutur Prandelli dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X