Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez: Ozil Tidak Bisa Menahan Tekanan di El Real

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 September 2013 | 02:37 WIB
Florentino Perez (kiri), memang sudah tidak menginginkan Mesut Ozil (tengah) di dalam timnya.
Fotonoticias/Getty Images
Florentino Perez (kiri), memang sudah tidak menginginkan Mesut Ozil (tengah) di dalam timnya.

Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, kini angkat bicara mengenai keputusan klub untuk menjual Mesut Ozil ke Arsenal dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro. Perez mengatakan bahwa keputusannya itu dikarenakan Ozil tidak bisa menahan tekanan yang ada di Los Merengues.

Sebagai pemain Real Madrid tentu akan memiliki tekanan yang jauh berbeda dengan pemain yang berada di klub lainnya. Hal ini dikarenakan Los Merengues adalah salah satu tim terbesar di dunia dan memiliki banyak pemain hebat di dalamnya.

Tekanan besar itu lah yang dipercaya oleh Florentino Perez tidak dapat diterima oleh Mesut Ozil dan membuat gelandang asal Jerman itu dipandang tidak siap untuk menjadi pemain besar di Real Madrid oleh sang Presiden.

Perez pun mengatakan bahwa manajemen klub telah meminta Ozil untuk mencari klub baru pada busa transfer musim panas 2013, dan bagi dirinya tidak ada satu pun orang di Real Madrid yang harus marah atas keputusannya itu.

"Ozil diminta untuk meninggalkan klub dan tak seorang pun di sini harus marah tentang hal itu. Dia tidak bisa menahan tekanan yang ada di Madrid," tutur Perez kepada Bernabeudigital.com.



Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X