Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Laudrup Puas Swansea Menang Atas Valencia

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 20 September 2013 | 02:57 WIB
Michael Laudrup
Getty Images
Michael Laudrup

Michael Laudrup mengakui kartu merah yang diberikan wasit kepada Adil Rami berpengaruh besar dalam pertandingan Swansea City melawan Valencia di Mestalla, Jumat (20/9) dini hari WIB. Laudrup juga senang timnya dapat mengalahkan tim besar sarat pengalaman di pentas Eropa tersebut.

Kartu merah yang diberikan wasit kepada Adil Rami pada menit ke-10 menjadi awal malapetaka Valencia. Meski tampil di depan dukungan penuh para suporter, Valencia tidak bisa berbuat banyak untuk tidak mendapatkan hasil negatif.

Secara bergantian Wilfried Bony, Michu, dan Jonathan De Guzman membobol gawang Guaita. Alhasil, Swansea sukses mencuri kemenangan 3-0 atas Valencia.

Walau mengakui kartu merah terhadap Adil Rami berpengaruh, Laudrup tetap merasa timnya memang sudah mendominasi permainan sejak menit pertama. Laudrup juga yakin Michu cs. seharusnya dapat memperoleh kemenangan lebih dari tiga gol.

"Itu adalah pertandingan yang fantastis. Tentu saja, kartu merah yang diberikan kepada Adil Rami berpengaruh, namun kami mendominasi permainan sejak menit pertama hingga akhir," kata Laudrup kepada BBC.

"Kami seharusnya bisa mencetak lebih dari tiga gol dan saya sangat senang kami dapat mengalahkan klub seperti Valencia. Itu adalah pertandingan kelima kami di Liga Europa dan kami menghadapi tim besar," lanjutanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X