Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Tidak Fokus Kalahkan Rekor Raul Gonzalez

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 September 2013 | 03:08 WIB
Lionel Messi, rekor gol itu tidak penting bagi dirinya.
VI-Images/Getty Images
Lionel Messi, rekor gol itu tidak penting bagi dirinya.

Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, yang berhasil mencetak hattrick ke gawang Ajax Amsterdam di laga perdana Liga Champion Grup H, menolak semua anggapan yang mengatakan bahwa dirinya sangat ingin mengalahkan rekor gol Raul Gonzalez. Messi menyatakan bahwa hal itu tidak penting baginya.

Lionel Messi yang kini telah mengemas 62 gol di ajang Liga Champion di sepanjang kariernya, hanya terpaut sembilang gol dari rekor tertinggi saat ini yang masih dipegang oleh Raul Gonzalez.

Namun, Messi menilai bahwa untuk dapat memecahkan rekor itu memang hal yang baik, namun hal itu tidak penting bagi dirinya dan lebih mementingkan kesuksesan tim.

"Ide untuk menyalip rekor Raul sebagai pencetak gol terbanyak di sepanjang masa Liga Champion merupakan tantangan yang baik, tapi itu tidak penting," tercermin Messi pasca pertandingan kontra Ajax kepada Football Espana.

"Kami, sebagai tim, memiliki tujuan yang lebih penting. Misalnya, untuk mendapatkan melangkah sejauh yang kami mampu dalam kompetisi ini dan terus mencoba untuk kembali menjadi juara,"

"Jelas saya senang bahwa malam ini membuat 62 gol di Liga Champion, tetapi di atas itu semua adalah hasil pertandingan dan bagaimana tim kami bermain," ungkap Messi.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X