Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Francesco Totti Bakal Segera Perpanjang Kontrak

By Jaka Sutisna - Jumat, 20 September 2013 | 04:11 WIB
Francesco Totti
Getty Images
Francesco Totti

Setelah melakukan negosiasi selama beberapa pekan. Francesco Totti akhirnya akan menggelar konferensi pers dengan Presiden James Pallotta untuk mengumumkan perpanjangan kontraknya, Jumat (20/9) waktu Italia.

Francesco Totti diyakini akan memperpanjang kontrak selama dua tahun hingga 30 Juni 2016. Dengan demikian Il Capitano akan bertahan di AS Roma sampai usia 39 tahun.

Kabar perpanjangan kontrak Totti tentu menjadi suntikan motivasi tambahan bagi sang kapten jelang laga derby della capitale kontra Lazio, Minggu (22/9).

Sepanjang kariernya Totti hanya memperkuat Roma. Totti memulai karier profesionalnya bersama Il Lupi sejak 1993. Selama 20 tahun mengabdi di Roma, Totti tercatat sudah tampil sebanyak 538 laga dan mencetak 228 gol.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X