Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Bahagia Saksikan Kebangkitan Rooney

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 September 2013 | 08:54 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Sir Alex Ferguson ikut bicara mengenai performa mantan anak asuhnya di Manchester United, Wayne Rooney. Ia mengaku senang melihat striker bertubuh gempal itu kembali ke penampilan terbaiknya.

Ketika meletakkan jabatan sebagai pelatih United di pengujung musim 2012/13, Sir Alex Ferguson mengakui bahwa Wayne Rooney minta dijual ke klub lain. Alhasil, masa depan Wazza sempat menjadi bahan spekulasi media-media di Inggris.

Setelah dikaitkan dengan berbagai klub di sepanjang bursa transfer musim panas 2013, Rooney menunjukkan komitmen terhadap United dengan mencetak sepasang gol ke gawang Bayern Leverkusen dalam matchday pertama Liga Champion, Rabu (18/9) dini hari WIB. Itu sekaligus menjadi golnya yang ke-200 di pentas Eropa.

"Perfoma Rooney fantastis. Saya senang melihatnya," tutur Ferguson usai menyaksikan laga Setan Merah versus Leverkusen di Old Trafford, seperti dilansir Daily Mail.

"Dia kembali mendapatkan energi dan determinasi untuk menyerang. Itu semua sangat menggembirakan bagi saya. Sebagai direktur, saya senang melihat itu. Dia kembali ke sosok yang selalu kita ingat," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X