Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kido/Pia Gagal Sentuh Semifinal

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 September 2013 | 11:32 WIB
Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet.
Getty Images
Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet.

Putih di sektor ganda campuran, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet, gagal mengantongi tiket ke semifinal usai ditumbangkan pasangan Cina, Cheng Liu/Yixin Bao, Jumat (20/9) siang WIB.

Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet membuka pertandingan dengan kemenangan 21-17 di gim pertama. Namun, di gim kedua mereka menyerah 19-21.

Pertarungan di gim ketiga tak kalah seru dan sengit. Sempat tertinggal 13-17, Kido/Pia mampu menyamakan kedudukan menjadi 19-19.

Namun, keberutungan belum berpihak untuk pasangan Indonesia. Setelah kedudukan imbang 19-19, Kido/Pia tak dapat menambah poin lagi, sedangkan Cheng Liu/Yixin Bao menyentuh angka 21.

Dengan hasil tersebut, Indonesia menyisahan Praveen Jordan/Vita Marissa di sektor ganda campuran. Mereka akan mengahadapi unggulan ketiga dari Denmark, Jachim Fischer Nielsen/Chrstina Pedersen.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X