Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul George Siap Perpanjang Masa Kerja di Pacers

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 September 2013 | 15:38 WIB
Paul George
Getty Images
Paul George

Indiana Pacers bisa bernapas lega. Skuat asuhan Frank Vogel itu dipastikan tidak kehilangan aset berharganya, Paul George, untuk beberapa tahun ke depan.

Paul George, yang akan berstatus free agent (bebas transfer) di akhir musim 2013/14, telah memutuskan untuk memperpanjang masa kontraknya di Pacers. Proses penandatanganan akan berlangsung sebelum kompetisi NBA dimulai pada Oktober mendatang.

"Itu (kontrak jangka panjang) akan segera selesai," ujar forward berusia 23 tahun tersebut seperti dilansir The Indianapolis Star.

"Sebelum musim berlangsung, akan ada penandatanganan kesepakatan di atas meja. Saya dan klub berada dalam pemikiran yang sama," imbuh George.

Dengan kehadiran George, Pacers tampil mengesankan di babak play-off musim 2012/13. Mereka mampu melangkah sampai final wilayah Timur sebelum akhirnya dijegal oleh Miami Heat.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X