Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim 2013/14 Arsenal Pasti Menangi Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 20 September 2013 | 20:00 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

benar sanggup bersaing untuk memenangi gelar.

Skuat besutan Arsene Wenger memperlihatkan konsistensi dalam meraih kemenangan terutama dalam 10 laga tandang. Selalu memetik kemenangan di markas lawan jelas sesuatu yang tidak mudah didapat, terlebih terjadi secara berurutan sebanyak 10 kali.

Kemenangan 2-1 atas Olympique Marseille di Stade Velodrome, Rabu (18/9) merupakan sukses ke-10 Arsenal di kandang lawan. The Gunners memetik sembilan kemenangan lainnya di markas Bayern Munchen, Swansea City, West Bromwich Albion, Fulham, Queens Park Rangers, Newcastle United, Fenerbahce, Fulham, dan Sunderland sejak 13 Maret 2013.

"Kami akan terus maju dan mampu bersaing meraih gelar musim ini. Ada kepercayaan diri besar dalam tim. Performa kami di laga tandang fantastis. Ini adalah kemenangan kesepuluh laga tandang terakhir. Ini merupakan rekor dan saya tidak menyadari hal tersebut hingga laga melawan Marseille berakhir," papar Walcott seperti dilansir Sky Sports.

"Kami belum memiliki skuat terbesar di dunia dan ada banyak pemain cedera. Penting bagi pemain yang tampil di lapangan untuk berkontribusi, sedangkan yang tidak untuk fokus," sambungnya.

"Kami harus tetap bugar, karena itu sesuatu yang krusial. Kami tidak ingin kehilangan pemain lagi karena cedera. Setelah para pemain yang cedera mulai pulih akan ada persaingan lebih sengit untuk bisa bermain. Hal tersebut tentu akan memberikan dampak positif bagi Arsenal," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X