Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiessling Seharusnya Dipanggil ke Timnas

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 20 September 2013 | 20:07 WIB
Stefan Kieslling
Christof Koepsel/GettyImages
Stefan Kieslling

Stefan Kiessling absen dari tim nasional Jerman sejak 2010. Pelatih Der Panzer, Joachim Low, menganggap gaya bermain mesin gol Bayer Leverkusen itu tidak sesuai dengan skema yang diterapkannya.

Namun Jurgen Klinsmann justru menganggap Kiessling berpotensi untuk meningkatkan kekuatan Jerman. Andai masih menangani Die Mannschaft, Klinsi akan mengikutsertakan Kiessling di skuat yang bakal berlaga di putaran final Piala Dunia 2014.

"Saya tidak tahu apakah Stefan Kiessling akan bermain atau tidak. Namun yang pasti, saya akan memasukkan namanya dalam tim. Seharusnya Joachim Low juga melakukan hal itu," ujar Klinsmann seperti dilansir Bild.

Kiessling termasuk salah satu striker yang mampu menjaga konsistensi dalam beberapa musim terakhir. Penyerang berusia 29 tahun ini menjadi topscorer Bundesliga 2012/13 dengan 25 gol. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X