Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Penuh Kepercayaan Diri untuk Hadapi City

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 20 September 2013 | 21:30 WIB
David De Gea
Getty Images
David De Gea

David De Gea yakin kemenangan di pentas Liga Champion atas Bayer Leverkusen sudah meningkatkan kepercayaan diri para pemain Manchester United menghadapi laga Derbi Manchester. Skuat David Moyes akan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (22/9).

Manchester United mengawali kiprah di Liga Champion dengan memetik kemenangan 4-2 atas Bayer Leverkusen. Hasil positif tersebut menjadikan begitu bersemangat dan sudah tidak sabar menjalani laga sarat gengsi melawan Manchester City.

"Kemenangan atas Leverkusen telah meningkatkan kepercayaan diri kami menghadapi laga Derbi Manchester. Sangat penting bisa memperoleh kemenangan di pertandingan itu," kata De Gea seperti dikutip Sky Sports.

"Kami memulai laga di Liga Champion dengan baik dan mendapatkan tiga poin yang menenangkan pikiran kami. Kami memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan laga melawan City dan kami sudah tidak sabar menghadapi partai tersebut," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X