Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Laga AC Milan-Napoli Tidak Akan Menentukan

By Jaka Sutisna - Jumat, 20 September 2013 | 20:55 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan hasil pertandingan kontra Napoli tidak akan terlalu berpengaruh bagi perjalanan kedua tim di musim 2013/14. Milan dan Napoli memang akan saling berhadapan di Stadion San Siro, Minggu (22/9).

Kondisi AC Milan dan Napoli di awal musim bertolak belakang. I Partenopei berhasil melakukan start sempurna dengan menyapu bersih kemenangan dan memuncaki klasmen. Sedangkan, performa I Rossoneri tidak konsisten di awal musim.

Satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan menjadi catatan terkini Il Diavolo. Torehan tersebut membuat Ricardo Kaka dkk. tercecer di peringkat kesembilan klasemen.

"Hasil pertandingan nanti tidak akan menentukan. Saya ingat musim lalu bahwa semua orang mengatakan bahwa kami sudah tamat, tapi pada akhirnya kami berhasil lolos ke Liga Champion," tutur Galliani.

Galliani juga mengomentari rivalitas Juventus dan Napoli.

"Apakah Napoli anti-Juventus? Saya tidak tahu karena saat ini masih di awal musim. Napoli telah memulai kompetisi dengan baik, tapi sulit untuk menilai segalanya pada pertengahan September. Juara baru bisa diketahui pada Mei 2014," ujar Galliani dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X